Liburan  Seru ke Belitung, Bagaimana Caranya? – Pulau Belitung saat ini sedang populer didunia pariwisata Indonesia. Banyaknya tempat wisata bahari yang indah membuat Pulau Belitung banyak didatangi wisatawan. Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, akses untuk menuju Pulau Belitung saat ini sangat mudah. Dari Jakarta, wisatawan dapat naik pesawat terbang menuju Bandara H. AS. Internasional Hanandjoeddin di Tanjung Pandan. Penerbangan rute Jakarta-Tanjung Pandan dilayani oleh maskapai Sriwijaya, Nam Air, Citilink, Lion Air dan Batik Air. Bandara H. AS. Internasional Hanandjoeddin sangat nyaman dan bersih, serta tersedia petunjuk arah yang jelas bagi wisatawan yang baru pertama kali liburan ke Pulau Belitung.

Bandara Internasional H.AS Hanandjoeddin

Harga Tiket Yang Terjangkau

Penerbangan dari Jakarta menuju Tanjungpandan bisa ditempuh dalam waktu 50 menit, jarak terbang yang relatif singkat membuat harga tiket ke Pulau Belitung cukup terjangkau. Namun kami sarankan untuk membeli tiket sejak jauh hari, karena pada musim liburan biasanya harga tiket mengalami kenaikan. Untuk harga tiket ke Belitung dari Jakarta dan sebaliknya saat ini berkisar antara Rp 350.000 sampai dengan 700.000. harga ini tentunya terjangkau bagi wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Belitung Negeri Laskar Pelangi. Untuk efektifitas dan efisiensi waktu, sebaiknya wisatawan mengambil penerbangan pagi hari menuju Tanjungpandan dan sore hari untuk pulang menuju Jakarta. ( Baca juga : Rekomendasi Kegiatan Seru di Belitung )

Apron Bandara H.AS Hanandjoeddin

Memesan Paket Wisata

Banyaknya tempat wisata yang indah membuat wisatawan harus bisa menyusun rencana wisata yang akan dikunjungi. Salah satu pilihan terbaik bagi wisatawan yang tidak mau repot menyusun rencana kunjungan tempat wisata serta tempat kuliner, maka wisatawan bisa memesan paket wisata Belitung dengan agen travel yang menyediakan paket wisata di Belitung. Tentunya hal ini bisa membantu wisatawan untuk mengatur rencana tempat wisata yang akan dikunjungi serta mendapatkan informasi yang akurat  tentang tempat wisata yang dikunjungi. – Liburan  Seru ke Belitung, Bagaimana Caranya?

Alamat : Bandara H AS Hananjoeddin, Buluh Tumbang, Kec. Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33411

Kode IATA: TJQ