BW Suite Belitung Hotel Mewah di Tanjungpandan – Pulau Belitung termasuk kedalam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Daerah Kepulauan yang mempunyai potensi wisata bahari yang sangat indah. Terkenal dengan Negeri Laskar Pelangi, kini Pulau Belitung sangat diminati wisatawan sebagai daerah tujuan berwisata.

Mengingkatnya geliat pariwisata mempengaruhi terhadap proses pembangunan penunjang pariwisata, diantaranya adalah banyaknya penginapan dan hotel di Pulau Belitung. BW Suite Belitung merupakan Hotel bintang 4 bertaraf Internasional yang berada di Pusat Kota Tanjungpandan. Memilik view laut Belitung sehingga menjadi pilihan akomodasi yang sangat diminati bagi wisatawan yang ingin menjelajahi dan menikmati keindahan pantai dan bawah laut pulau ini.

Hotel BW Suite Belitung

Lokasi Sangat Strategis

BW Suite Belitung berada sangat strategis, karena letaknyab di jantung Kota Tanjungpandan. Selain berada di Pusat Kota, Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata, diantara tempat wisatanya adalah Pantai Tanjungpendam, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pantai Tanjung Kelayang, dan Pantai Tanjung Tinggi. Letaknya yang strategis menjadikan Hotel dan Resort ini menjadi pilihan terbaik untuk wisatawan yang akan berkunjung ke Belitung. ( Baca juga : 5 Kegiatan Seru di Pulau Belitung )

Faslitas Sangat Lengkap

BW Suite Belitung ini memiliki 5 tipe kamar yang sebagiannya dilengkapi balkon pribadi dengan pemandangan kota atau laut. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas TV LCD 40 inch, pengering rambut di seluruh kamar, serta coffee and tea maker, tidak ketinggalan gratis akses internet berkecepatan tinggi serta pilihan satu tempat tidur atau dua tempat tidur. Pilihan kamar seperti Superior, Deluxe, Premiere, Executive dan Presiden Suite.

Fasilitas lain yang tersedia diantaranya kolam renang untuk anak dan dewasa yang berada diatas laut Pantai Tanjungpendam. Hotel ini juga salah satu titik menikmati matahari terbenam terbaik, karena menghadap ke ufuk barat.

Kamar Deluxe BW Suite

20 Menit dari Bandara H. AS Hanandjoeddin

Lokasi yang strategis serta jarak dari Bandara yang tidak terlalu jauh menjadikan BW Suite Belitung ini sebagai pilihan terbaik untuk akomodasi tempat menginap selama di Pulau Belitung. Jalanan yang sepi dan mulus sangat membantu dan memudahkan wisatawan untuk menuju hotel ini.

Untuk menginap di BW Suite Belitung wisatawan bisa memesan melalui aplikasi elektronik yang tersedia atau juga bisa memesan melalui agen travel wisata di Belitung yang menyediakan paket wisata liburan di Pulau Belitung. – BW Suite Belitung Hotel Mewah di Tanjungpandan