Sewa Mobil Belitung Murah – Belitung merupakan salah satu daerah tujuan wisata terfavorit di Indonesia, hal ini dikarenakan Belitung memiliki keindahan wisata bahari yang indah. Hal tersebut membuat Belitung ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yang datang untuk berwisata. Untuk berwisata di Belitung, anda membutuhkan kendaraan yang akan digunakan untuk berpindah dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. Berikut kami akan merekomendasikan beberapa jenis mobil yang bisa anda sewa untuk berwisata di Pulau Belitung.

Berbagai jenis mobil yang bisa anda sewa di Belitung sebagai berikut:

  1. Avanza / Xenia

Mobil yang berkapasitas enam orang penumpang ini merupakan mobil favorit yang bisa anda sewa untuk berwisata di Belitung, harga sewanya juga relatif murah dan terjangkau, menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu mobil ini juga tergolong cukup irit, lumayan bisa menghemat budget liburan anda. Jika anda berwisata dengan jumlah 4-6 orang, kami sangat merekomendasikan mobil ini untuk anda sewa selama di Belitung.

Toyota Avanza

Exclude Driver & BBM300.00024 Jam
Include Driver450.00012 Jam
Include Driver & BBM600.00012 Jam

 

  1. Honda Brio

Berkapasitas untuk empat sampai lima orang, mobil brio ini sangat cocok untuk anda yang berwisata dengan jumlah peserta sedikit. Harga sewa yang relatif murah dan menurut ulasan mobil ini juga cukup irit bahan bakar, sehingga kantong anda tidak terkuras untuk menyiapkan bahan bakar selama berwisata. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat anda nyaman untuk berkendara hingga memarkirkan kendaraan ditempat tujuan wisata.

Honda Brio

Exclude Driver & BBM250.00024 Jam
Include Driver400.00012 Jam
Include Driver & BBM550.00012 Jam

 

  1. Toyota Innova

Mobil yang berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas enam orang merupakan mobil semi premium yang bisa digunakan untuk berwisata di Belitung. Bila anda ingin mengeluarkan dana lebih, maka mobil ini sangat cocok anda sewa karena sangat nyaman digunakan.

Toyota Innova

Exclude Driver & BBM500.00024 Jam
Include Driver650.00012 Jam
Include Driver & BBM800.00012 Jam

 

  1. Toyota Hiace

Minubus berkapasitas 15 kursi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang membawa rombongan wisata dalam jumlah yang tidak terlalu besar, hiace commuter ini merupakan mobil premium untuk berwisata. Memiliki keunggulan yaitu ac yang sangat dingin serta relatif minim goncangan saat bermanuver, tentunya menggunakan mobil ini membuat anda nyaman untuk berwisata di Belitung.

Toyota Hiace

Include Driver & BBM1.200.00012 Jam

 

  1. Bus

Nah, mobil bus atau yang biasa dikenal dengan tayo “sapaan anak kecil” cocok untuk anda yang berwisata membawa rombongan ataupun grup. Di Belitung banyak tersedia Bus dengan pilihan jumlah kursi yang beragam, dimulai dari 29 sampai 36 kursi. Banyakknya pilihan tersebut memberikan kemudahan untuk anda memilih dengan menyesuaikan jumlah peserta liburan.

Bus

Include Driver & BBM2.000.00012 Jam
 

Demikianlah 5 jenis mobil yang bisa anda gunakan untuk berwisata di Belitung. Sebelum anda menyewa mobil, pastikan sesuai dengan jumlah peserta yang akan pergi berwisata, serta jangan lupa tanyakan kondisi mobil yang akan kita sewa, pastikan kondisi mobil aman dan nyaman untuk digunakan. Untuk rekomendasi tempat sewa mobil murah di belitung, ada di sewa mobil belitung murah. dengan kontak yang bisa dihubungi 0822-8241-9388. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan kami tunggu kedatangannya di Belitung. – Sewa Mobil Belitung Murah