Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung Terbaru – Hotel terbaik di Belitung menyuguhkan tempat menginap yang nyaman dan rekomended untuk menginap bersama teman ataupun keluarga. Banyaknya objek wisata di Pulau Belitung tentunya tidak akan bisa selesai dalam satu hari untuk dikunjungi. Wisatawan tidak perlu khawatir, karena di Pulau Belitung terdapat hotel-hotel bintang empat yang tentunya sangat nyaman untuk menginap.

Staycation di Belitung tak perlu khawatir, berbagai penginapan mulai dari hotel mewah, unik, hingga berkonsep dengan view pantai akan anda temui disana. Dengan pilihan fasilitas lengkap, harga terjangkau, dan memiliki pemandangan yang memanjakan mata.

Hotel di Belitung menawarkan konsep yang tidak biasa, karena rata-rata hotel berbintang di Belitung memiliki keindahan view dari dalam kamar yang mengarah kelaut, dari setiap sudutnya wisatawan bisa menikmati view yang disajikan hotel tersebut. Belitung dikenal dengan julukan Negeri Laskar Pelangi, karena di Pulau ini lokasi syuting fil Laskar Pelangi yang diangkat dari novel Laskar Pelangi karya penulis tersohor Andrea Hirata. Sektor pariwisata Belitung memang selalu menjadi andalan dan tak membuat kecewa wisatawan, karena keindahannya terbukti menghipnotis siapa saja yang memandang.

Bila anda masih bingung untuk memilih hotel atau penginapan di Belitung, jangan khawatir kami akan memberikan informasi kepada wisatawan beberapa pilihan hotel yang kami rekomendasikan.

Berikut beberapa daftar hotel/ resort terbaik di Belitung yang berbintang empat, populer, dan paling indah bisa anda simak hingga selesai:

  1. Hotel Santika Premiere Belitung

Hotel mewah bintang empat di Belitung dengan sajian penginapan pinggir pantai. Suasana yang jauh dari Kota Tanjungpandan dan pemandangan cantik dari Hotel Santika Premiere Belitung ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang akan menginap di Hotel ini.

Dapatkan perjalanan liburan tak terlupakan di Belitung dengan menikmati sajian dari hotel terbaik tempat anda menginap. Ketika berencana berlibur di Belitung, Hotel ini salah satu rekomendasi untuk wisatawan. di era yang serba mudah seperti sekarang, wisatawan dapat memesan hotel ini melalui aplikasi ataupun memesan langsung dengan agen travel wisata di Belitung.

AlamatJl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414

 

2. Hotel Fairfield by Marriot

Pesona hotel terbaru di Belitung dengan kualitas layanan terbaik untuk wisatawan di Hotel Fairfield by Marriot Belitung, Bangunan hotel artistik di Belitung  ini akan memanjakan para pengunjung yang menginap di Fairfield by Marriot Belitung untuk menginap saat berlibur ke Belitung.

Hotel Bintang empat di Pusat Kota Tanjungpandan ini sangat bersahabat dan dekat dengan tempat wisata. memilik view kamar yang menghadap ke laut menajdikan wisatawan semakin betah unutk menginap di Hotel ini.

Saat anda berencana untuk datang ke hotel ini, lokasinya berada di AlamatJl. Pattimura No.1, Tj. Pendam, Kec. Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33415

 

3. Hotel Swissbel Resort Belitung

Terletak di pulau Belitung Indonesia yang indah, Swiss-Belresort Belitung adalah hotel bintang empat yang elegan, kontemporer, dan bergaya dengan kamar-kamar dan beberapa pilihan suite eksklusif serta menjanjikan pemandangan pantai langsung dari balkon dan pemandangan yang menenangkan khas pantai tropis. Pulau ini dikenal akan pantai-pantainya yang menawan, pemandangan permai dan suasananya yang santai, seperti halnya pulau-pulau lain disekitarnya, banyak pulau tak berpenghuni dan dapat dijangkau dengan mudah hanya dengan tur satu hari.

AlamatJl. Tj. Pandan – Tj. Kelayang No.168, Tanjung Binga, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414

 

4. Hotel BW Suite

Berwisata di Belitung, nikmati berbagai macam keindahan view dari hotel pilihan wisatawan. Salah satu hotel terbaik dengan view pinggir pantai di Belitung yang rekomended dikunjungi yaitu BW Suite Belitung.

Nikmati suasana dan pemandangan cantik yang disuguhkan hotel mewah pinggir pantai di Belitung ini ketika wisawatan sedang berlibur

Alamat: Jl. Pattimura, Tj. Pendam, Kec. Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414

 

5. Hotel Golden Tulip Essential Belitung

Hotel Golden Tulip Essential Belitung memiliki total 76 kamar dengan desain yang nyaman dan menyegarkan yang memberikan kenyamanan suasana untuk setiap wisatawan liburan. The Branche Restaurant & Bar, menyediakan berbagai hidangan unik lokal yang luar biasa akan membangkitkan selera

AlamatJl. Seroja No.A88 – A90, Parit, Kec. Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33411

Nikmatilah liburan di Belitung dengan berbagai penginapan dan resort exclusive yang akan memanjakan liburan anda bersama orang tercinta. Dapatkan penawaran menarik dan harga terjangkau yang akan menambah kenyamanan berlibur.  (baca juga : Paket Wisata Murah Belitung )

Semoga rekomendasi hotel terbaik di Belitung yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memilih tempat menginap di Pulau Belitung. untuk memesan kamr hotel bisa dilakukan dengan aplikasi atau langsung menghubungi agen travel wisata di Belitung. – Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Belitung