Paket Wisata Hotel Fairfield by Marriot Belitung – Pulau Belitung banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pesona alamnya. Ramainya wisatawan yang datang ke Belitung tentunya memberikan peluang untuk usaha perhotelan. Salah satu Hotel bintang empat yang ada di Pulau Belitung adalah Hotel Fairfield by Marriott Belitung. Wisatawan bisa merasakan sensasi menginap di Hotel ini sambil menikmati keindahan matahari terbenam dari Hotel Fairfield by Marriott Belitung. Hotel ini beralamat di Jalan Patimura No 1 Kecamatan Tanjung Pandan.

Melihat dari bagian depan bangunan hotel, terlihat bangunan dengan konsep rumah panggung yang dikombinasikan dengan pelayanan modern serta furniture kekinian, sehingga hotel ini terlihat artistik dengan mengusung konsep modern tanpa meninggalkan muatan lokal setempat.

Hotel Fairfield by Marriot Belitung dilengkapi dengan berbagai tipe kamar, tentunya tiap tipe kamar memiliki kelebihan masing-masing, namun semua tipe kamar di hotel ini sangat nyaman untuk wisatawan, karena sangat bersih, mulai dari kamar dan juga kamar mandinya.

Fasilitas di Fairfield Hotel

Berbagai fasilitas  Hotel tentu bisa denga mudah anda dapatkan saat menginap di Hotel Fairfield by Marriott Belitung ini. Jika ingin menikmati citarasa masakan ataupun sekedar cemilan, anda bisa mengunjungi resto yang berada disebelah area lobby hotel ini.

Bagi anda yang mencari sensasi meeting dengan suasana berbeda, bisa mencoba di Hotel Fairfield by Marriot Belitung. Di Hotel ini tersedia private dinning yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk meeting bersama rekan kerja anda sambil nenikmati hidangan special dari chef andalan Hotel Fairfield by Marriot Belitung.

Hotel Fairfield by Marriott Belitung juga menyediakan fasilitas kolam renang publik serta sarana berolahraga. Anda bisa mengajak anak bermain air dikolam atau mengajak teman untuk berolahraga di dalam hotel.

Destinasi Wisata Dekat Hotel

Hotel Fairfield by Marriott Belitung dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Tanjung Pendam. Di pantai yang berada di Pusat Kota Tanjungpandan ini anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam.

Untuk anda yang nempunyai hobby fotografi, pantai Tanjung pendam bukan satu-satunya destinasi, namun ada juga pulau lengkuas yang tidak kalah menyajikan pemandangan alam yang cantik. Sambil menikmati suasana pantai dan deburan ombak.

Destinasi wisata diatas adalah dua dari sekian banyak destinasi wisata terbaik yang ada di Belitung. Tentunya dengan kunjungan anda untuk berwisata ke Belitung, bisa mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik yang ada di Pulau Belitung.

Kesibukan dan kepenatan kerja terkadang mengharuskan kita untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran dengan berlibur. Kemudian, apabila anda akan berlibur di Belitung tidak perlu bingung lagi untuk menginap. Karena banyak hotel berkualitas, salah satunya seperti Hotel Fairfield by Marriott Belitung. – Paket Wisata Hotel Fairfield by Marriot Belitung