Menginap di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung – Hotel dengan fasilitas yang lengkap berbintang empat yang siap membuat wisatawan merasa nyaman dan betah untuk menginap disini. Hotel ini memiliki balcony yang menghadap ke pantai pada tiap kamarnya. Sehingga mata kita akan disuguhkan pemandangan indah laut Belitung.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung terletak di Jl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk. Berjarak 32 kilometer dari Bandara. Jalan untuk menuju ke hotel ini pun sangat baik dan mulus, sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Fasilitas Lengkap

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung menyediakan 128 kamar dan suites, juga terdapat 1 vila dengan pemandangan pantai dan laut utara Pulau Belitung. Hote. Untuk fasilitas, setiap kamar dilengkapi Coffee & Tea Maker, Safe Deposit Box, Minibar, high speed Wi-Fi dan LED TV dengan lebih dari 60 channel lokal dan international. Hotel ini juga dilengkapi kolam renang dan lagoon pool, ruang pertemuan, ballroom, lounge, spa dan fitness centre.

Dekat Tempat Wisata.

Berada di Kawasan Kecamatan Sijuk, Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung sangat dekat dengan sejumlah tempat wisata unggulan di Belitung. Hanya dengan waktu 5 menit saja, wisatawan sudah bisa sampai ke Pantai Tanjung Tinggi atau Pantai Laskar Pelangi. Selain itu ada Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Batu Garuda, Pulau Pasir dan tentunya Pulau Lengkuas.

Harga Kamar Deluxe

Seperti hotel pada umumnya, Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung juga menawarkan berbagai tipe kamar dengan variasi harga. Misalkan saja untuk penawaran spesial kamar deluxe Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 792.000 per malam sudah termasuk sarapan.

Kolam Renang dan Pantai Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Memiliki Private Beach dan Kolam Renang

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung memiliki pantai yang sangat indah yang bisa diakses langsung dari restoran yang berada tepat dipinngi pantai. Wisatawan yang menginap disini bisa menikmati bermain dipasir pantai dan laut yang jernih. Selain memilik pantai yang indah, hotel ini juga memilik kolam renang yang bisa digunakan setiap hari. Kolam renang yang ramah untuk orang tua dan anak-anak ini berada perish dipinngir pantai, sehingga bisa betah berlama-lama disini.

Untuk memenuhi kebutuhan penginapan anda yang akan berkunjung ke Pulau Belitung, bisa memilih dan mencoba Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang tentunya akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Untuk pemesanan kamar hote bisa dilakukan melalui aplikasi atau langsung menghubungi agen wisata yang menyediakan paket wisata dan hotel di Belitung. – Menginap dan Wisata di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung