Bermain Paddle di Pantai Tanjung Tinggi – Stand up paddle merupakan salah satu jenis olahraga air, biasa dilakukan di sungai, danau, ataupun dilaut. Olahraga ini mulai popular di Pulau Belitung, tepatnya di kawasan Pantai Tanjung Tinggi atau yang lebih dikenal dengan julukan Pantai Laskar Pelangi. Selain bisa menikmati keindahan alamnya, wisatawan juga bisa bermain stand up paddle.

Wisatawan Mancanegara Bermain Stand Up Paddle

Jenis Paddle

Olahraga stand up paddle bisa dilakukan oleh semua kalangan, baik pemula ataupun yang sudah mahir. Jenis paddle yang digunakan pun disesuaikan dengan kebutuhan saat bermain. Misalnya addle standard digunakan oleh pemula yang baru belajar bermain paddle. Sedangkan jenis paddle race bias digunakan untuk yang sudah mahir, biasanya kategori atlet. Bentuknya pun sedikit berbeda, paddle jenis race lebih ramping dariada paddle jenis standard.

Didampingi Instruktur Atlet Nasional
Wisatawan yang ingin bermain stand up paddle di pantai Tanjung Tinggi, langsung didampingi oleh instruktur atlet nasional Indonesia. Namanya Teddi, mewakili Indonesia di Event Internasional SUP Osaka di Jepang. Teddi akan memandu anda untuk belajar teori dan praktek berdiri serta mendayung paddle.

Instruktur Stand Up Paddle

Harga Sewa Relatif Murah
Stand Up Paddle di Pantai Tanjung Tinggi sangat cocok, karena karakteristik ombak dipantai ini yang flat tanpa ombak membuat wisatawan bisa bermain stand up paddle dengan aman dan nyaman. Harga sewanya juga relatif terjangkau, untuk satu paddle disewakan Rp 250.000, harga tersebut sudah termasuk pemandu dan instruktur.

Abadikan Moment diatas Paddle
Wisatawan yang akan berkunjung dan bermain Stand Up Paddle di Pantai Tanjung Tinggi, kami sarankan untuk membawa kamera, karena moment bermain stand up paddle sangat penting untuk di abadikan. Pemandu akan senang hati membantu mengabadikan moment saat bermain Stand Up Paddle di Pantai Tanjung Tinggi.

Demikianlah informasi mengenai serunya bermain stand up paddle di Pantai Tanjung Tinggi. Untuk wisatawan yang akan bermain stand up paddle, kami sarankan untuk bisa memesan dengan agen travel wisata yang menyediakan paket wisata bermain paddle di Pantai Tanjung Tinggi. – Bermain Paddle di Pantai Tanjung Tinggi